[hide]

Rabu, 13 Maret 2013

Modul Matematika Kelas 7, 8 dan 9 SMP

Sudah lama saya ingin memposting modul matematika komplit untuk smp..Tapi apalah daya waktu tak sampai, Banyak sekali acara dan kesibukan kesibukan yang menghadang..Terima Kasih kami ucapkan kepada orang orang yang berperan membuat modul tersebut..Sengaja modul tersebut saya biarkan apa adanya tanpa ada pengeditan demi menghargai jasa jasa orang yang telah membuatnya..Saya disini cuma mensharing aja,semoga jasa jasa mereka dihitung sebagai amal ibadah dan mendapat pahala sebanyak orang yang mendownloadnya..dan juga pahala sebanyak pengamalan dan kegunaan modul ini..Kalaupun ada dosa biarlah menjadi dosa yang terindah bagiku

Bab 1 Bilangan Bulat dan Bilangan Pecahan
Bab 2 Bentuk Aljabar
Bab 3 Persamaan dan Pertidaksamaan Linear Satu Variabel
Bab 4 Persamaan Linear Dua Variabel
Bab 5 Himpunan
Bab 6 Aritmatika Sosial
Bab 7 Perbandingan
Bab 8 Bilangan Berpangkat
Bab 9 Barisan dan Deret
Bab 10 Relasi dan Fungsi
Bab 11 Persamaan Garis Lurus
Bab 12 Garis dan Sudut
Bab 13 Segitiga dan Teorema Pythagoras
Bab 14 Lingkaran
Bab 15 Bangun Datar
Bab 16 Bangun Ruang Sisi Datar
Bab 17 Bangun Ruang Sisi Lengkung
Bab 18 Kesebangunan dan Kongruensi
Bab 19 Statistika
Bab 20 Peluang

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

17 komentar:

Izin mendownload Mas, mudah-mudahan dapat membantu pembelajaran matematika di tempat saya :D

Makasih modul nyas...saya pake bwat pegangan.....

thx ya bro bwt modulnya sangat membantu :D

thx bro modulnya sangat membantu :D

Terima kasih atas soal-soalnya, ditnggu kunjungan baliknya

makasih, semoga berlanjut dg postingan modul bahasa inggris
. hhe

Thank's all atas kunjungannya...semoga modul yang kebetulan saya temukan and saya sharing bisa bermanfaat

izin share ya mas, thanks all.semoga Allah membalas kebaikan anda. amiin

Makasih mas. Sangat membantu.

Terimakasih banyak mas, semoga mendapat balasan yang lebih baik..

matur nuwun nggih makasih mas ....

matur nuwun...terima kasih mas bantuannya

Mohon izin unduh ..... Terima kasih. Semoga bermanfaat dan menjadi amal kebaikan.

terima kasih atas materinya. Jazakillah

ijin download ya...terima kasih banyak,

Posting Komentar